Terpopuler:

Nunggu THR? 7 Meme Kocak Ini Pasti Mewakili Perasaan Kamu Banget

Kategori Blog

Moneysmart.id – Meme THR memang menjadi salah satu penghibur di tengah kegundahan hati para pekerja yang menanti tunjangan hari raya masuk ke rekening.

Pasalnya, selama bulan Ramadan banyak sekali kebutuhan yang naik. Jadi gak heran kalau banyak yang menganggap THR adalah juru selamat menjelang Lebaran.

Selain itu, Lebaran juga identik dengan bagi-bagi angpao buat keponakan dan saudara-saudara. Belum lagi harus mudik, beli kue lebaran dan lainnya, tentu aja bikin dompetmu kebobolan.

Sayangnya, gak sedikit perusahaan yang ngasih THR mepet banget sama Hari Lebaran. Alhasil, banyak karyawan yang jadi gundah gulana. Selain uang sudah makin menipis, banyak juga pengeluaran yang sudah harus disiapkan.

Nah, buat kamu yang lagi galau menunggu THR masuk, tujuh meme THR kocak ini dijamin bakal bikin kamu ngakak gak kelar-kelar. Yuk, simak!

1. Gak fokus


meme-thr
(infoheboh)

Akhir-akhir ini jadi susah fokus kerja. Ujung-ujungnya, kerja jadi gak produktif. Rupa-rupanya, ternyata karena uang THR yang gak kunjung masuk ke rekening.

Kalau THR udah masuk, pasti langsung semangat kerja lagi deh. Hayo, siapa yang mengalami hal seperti ini?

2. Nangis


meme thr
(rebanas)

Nunggu THR yang gak kunjung datang bukan cuma bikin kesal, tapi juga bisa bikin baper dan ujung-ujungnya nangis deh.

Iya, nangis karena kelewat jadwal midnight sale. Nangis juga karena pas THR masuk, udah di jalan mudik. Jadinya gak bisa beli apa-apa deh. Nasip.

3. THR-nya masih di jalan

meme-thr
(newteknoes)

Udah mau dekat libur Hari Raya, tapi THR belum juga keliatan hilalnya. Setiap nanya, jawabannya sabar-sabar mulu. Mau marah, takut malah nanti gak dapat THR. Ya sudah, disabar-sabarin aja deh.

4. Cuma bisa senyum


meme-thr
(rebanas)

Pergi acara buka puasa bareng teman. Mereka pada belanja, sedangkan kamu cuma nontonin doang karena THR yang tak kunjung datang.

Saat teman nanya, ya gak ada jawaban apa-apa selain senyum aja. Siapa yang kayak gini hayo?

5. Gak bisa beli baju lebaran


meme-thr
(rebanas)

THR belum masuk-masuk, tapi si bungsu setiap hari ngerengek minta beli baju lebaran. Kalau udah seperti ini mah, yang ada cuma bisa meringis aja.

6. Nunggu THR sampai pada demo


meme-thr
(dagelan)

Hayo ngaku siapa di antara kamu yang pengin demo perusahaanmu karena telat kasih THR? Emang ya, kalo urusan duit, semua orang gampang banget emosinya nih.

7. Babak belur nunggu THR

meme-thr
(duniaku)

Siapa yang udah lelah nunggu THR yang belum masuk-masuk rekening? Parahnya lagi besok udah mau lebaran tapi masih belum ada tanda-tanda positif. Haduh, keuangan jadi babak belur deh.

Nah, itu dia tujuh meme THR kocak yang bakal bikin kamu ngakak. Hayo meme mana yang menggambarkan isi hati kamu banget?

Pendaftaran Admin MisterLaris