Terpopuler:

Judul 7 Film Ini Jadi Kocak Seandainya Ditambahin “-ing”

Kategori Blog

METROPOLITAN.ID – Sebagai seseorang yang pernah belajar Bahasa Inggris, lo pasti pernah denger soal penambahan ‘-ing’ dalam kata tertentu. Kalo istilah formalnya ‘-ing’ itu disebut sebagai gerund. Eits, jangan langsung berniat buat close tab gitu dong gara-gara ngomongin gerund. Tenang dulu. Kali ini kita nggak bakal ngebahas gimana cara penggunaan ‘-ing’ yang benar atau ngebahas grammar dalam Bahasa Inggris kok karena P! bukan guru les. Okeee. Kita bakal ngomongin film.

Terus ngapain pakai bahas ‘-ing’ segala? Soalnya topik kita adalah nambahin ‘-ing’ dalam judul-judul film terkenal. Ternyata penambahan itu bisa bikin judul film yang berikut ini jadi kocak banget loh. Ditambah lagi James Chapman bikin ilustrasinya. Kocaknya jadi makin berasa. Lihat, baca, dan bayangkan nih, lo mungkin bakal senyum-senyum sendiri.

BACA JUGA :

Jurassic Parking

Kalo judulnya kek begitu, mungkin filmnya berisi soal para dino yang mau berusaha parkir.

Ironing Man

Gokil! Ini Iron Man yang awalnya superhero kok jadi tukang laundry gini. Mungkin ini side job kali yah??

The Dark Knighting

Hmmm… yang satu ini ceritanya bakal soal gelar kebangsawanan deh kayaknya.

Fasting and Furious

Waduh, ini cocok banget buat diputar di bulan puasa. Mungkin ini menggambarkan lo dan teman-teman sekos lo saat rebutan gorengan gratis dari ibu kos.

Monsters Inking

Namanya juga ‘inking’ jadi isinya tato-tatoan.

Avengers: Aging of Ultron

*Membayangkan Avengers menua*

The Big Lebowskiing

Loooh, kok jadi main ski gini sih? Kocak deh.

Mungkin lo punya ide lain? Adakah film-film lain yang judulnya pengen lo tambahin ‘-ing’ dan artinya langsung berubah jadi kocak? Coba tulis ide brilian lo di kolom komentar.

SUMBER : provoke-online.com

Pendaftaran Admin MisterLaris